PT.Pertamina RU ll Menyalurkan Bantuan Kepada UPT Puskesmas Bandar Laksmana

PT.Pertamina RU ll Menyalurkan Bantuan Kepada UPT Puskesmas Bandar Laksmana 2

BENGKALIS,lintasbrometer.com

Manajemen Pertamina RU ll Sungai Pakning memberikan bantuan tandon air cuci tangan,pompa air ,Masker,sabun,dan  madu asli,Serta Vitamin kepada UPT Puskesmas  Bandar Laskmana , Rabu (8/4/2020).

Pemberian bantuan itu dipimpin oleh Manager Pertamina Prodaction RU ll Sungai Pakning-Rudi Hartono,melalui Humas   Pertamina  RU ll Sungai Pakning,General Affaer sectin Head Feri Haryono dan Humas Pertamina Rahmad Hidayat. Pemberian tandon diterima Oleh Kepala UPT Puskesmas., Ns. Sarikun ,S.kep.,   didampingi sejumlah Perawat puskesmas setempat, di hadiri Camat Bandar Laksmana, Acil Esyno SSTP.Msi. dan Babin Kantibmas Desa Tenggayun ,serta di hadiri Kepala Desa Tenggayun, Khairil.

Pertamina menyerahkan bantuan peduli Covid-19 kepada Puskesmas, bantuan Alat Kebersihan Dan Vitamin, berupa satu tandon air untuk cuci tangan Dari Hasil Karya (FSPPB)Fedrasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dan Matra Pala.serta .masker,sabun dan madu,Susu Beruang,dan Vitamin yang diperuntukan bagi paramedis yang menangani Covid-19,Karna para Tenaga Medis adalah sebagai garda terdepan dalam Menangani Covid-19 ini.

Pihak Pertamina berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi UPT.Puskesmas Bandar Laskmana selama menangani pandemi virus corona (Covid-19).

 “Untuk madu  asli dari Desa Tanjung Leban mitra binaan kami. Terkait bantuan Sebelum nya Pertamina memberikan bantuan yang sama di Puskesmas Sungai Pakning dan UPT.Puskesmas kec.Siak Kecil ,” Ungkap Humas Pertamina RU.ll Prodaction ,Rahmad Hidayat.

Camat Bandar Laksmana Acil Esino SSTP.Msi.Mengapresiasi Atas kerjasama Pihak  PT.Pertamina RU ll sungai pakning kepada Pemeritah Kecamatan Bandar Laksmana, yang mana Pertamina Satu-satu nya Perusahaan yang pertama Kali memberikan Bantuan kepada UPT.Puskesmas dalam Menangani Covid-19.Sekaligus Ucapkan Terima kasih Atas kerjasama nya kepada Pertamina RU ll sungai pakning,tutup nya.

“Kepala UPT. Puskesma Bandar Laksmana  menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Pertamina dalam hal Membantu penanganan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Dan juga kami sangat membutuhkan bantuan seperti ini Seperti Tando air Cuci tangan karna pasilitas seperti ini belum ada di UPT kami ungakp nya.

kami menerima dengan hormat atas kunjungan dan Bantuan  Pertamina terkait bantuan  ini berupa tandon air cuci tangan dan madu untuk Paramedis, termasuk perlengkapan Vitamin lain nya” Tutup Ns. Sarikun Saat di Wawan cara media.(jh)

PT.Pertamina RU ll Menyalurkan Bantuan Kepada UPT Puskesmas Bandar Laksmana 3