Kades Isman Ajak Warga Selalu Taati Imbawan Dari Pemerintah

Kades Isman Ajak Warga Selalu Taati Imbawan Dari Pemerintah 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kepala Desa  Sepotong Kecamatan Siak Kecil,Isman.S.Ag bersama Pemerintah Desa Dan Masyarakat melakukan Pencegahan Covid-19  sekaligus mengimbau kepada seluruh warganya dalam hal mengatasi pencegahan wabah Covid-19 (06/04/2020).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dimulai dari Kantor Desa Sepotong , dilanjutkan sekitar  ruas jalan, rumah ibadah, dan rumah rumah warga, di sekitar lingkungan Desa Sepotong.

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan dengan cara bergotong royong, penyemprotan guna  pencegahan Covid-19 juga dilakukan bersama jajaran Polsek dan Babinsa Siak Kecil,serta Tim Dari Pemerintah Desa sepotong

Dalam Kesempatan Itu  Kepala Desa Sepotong yang Dipercaya Oleh masyarakat Yang Terpilih untuk Dua periode itu mengimbau kepada wargar nya, agar mematuhi aturan- aturan  apa yang disampaikan pemerintah Pusat,Provinsi,baik Kabupaten maupun pemerintah Desa tujuan agar terhindar dari wabah Covid-19 yang Saat ini Tidak asing Di telinga Masyarakat.

Adapun diantaranya   hindari dari kerumanan masa atau dari keramaian orang, Selalu jaga jarak (social distancing), selalu cuci tangan, Serta  berlaku hidup bersih dalam kehidupan sehari- hari yang Termasuk jangan menyebar isu atau berita bohong (Hoak)yang bisa meresahkan masyarakat, tereakhir lebih baik kita mencegah daripada kita mengobati.Ujar Isman,. S.Ag.

Kades Isman menyampaikan,Kami memang telah melakukan penyemprotan pencegahan Covid-19, dan saya kepala desa juga telah mengimbau kepada seluruh warga Desa Sepotong  agar mematuhi aturan aturan yang disampaikan oleh Pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19″Lebih baik kita mencegah daripada mengobati itu adalah yang terbaik, tambah Isman.(j)

Kades Isman Ajak Warga Selalu Taati Imbawan Dari Pemerintah 3