PT.Pertamina RU-ll Menyerahkan Bantuan Kepada UPT. Puskesmas Sungai Pakning

PT.Pertamina RU-ll Menyerahkan Bantuan Kepada UPT. Puskesmas Sungai Pakning 2
SUNGAI PAKNING, lintasbarometer

Langkah ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah memerangi penyebaran Corona virus Disease 2019 (COVID-19). Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT.Pertamina RU ll Sungai Pakning, untuk melindungi Para Medis dalam menanggulangi Pasien Virus Corona.sebagai tanggung jawab sosial BUMN untuk meminimalisir dampak COVID-19 terhadap kondisi ekonomi, sosial, dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket yang terdiri dari perlengkapan APD(Alat Pelindung diri), Masker,Madu asli , dan kebutuhan multivitamin serta  alat pencuci tangan hasil karya (PSPP)yang diserahkan kepada UPT Kesehatan Puskesmas Sungai pakning.

Pada penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Meneger Pertamina Sungai Pakning,.Rudi Hartono,Humas Pertamina Sungai Pakning Hidayat, Serta Camat Bukit Batu., Taufik Hidaya S.stp.Mpa,, kepal UPT.Kesehatan,.dr.Dian Putri Madaningsi.,
Penyerahan alat kesehatan tersebut lansung di serahkan kepada Kepala UPT,Puskesmas Sungai pakning, oleh Meneger Pertamina RU ll. pada Hari Kamis(02-03-2020)

MENEGER Pertamina RU ll sungai pakning., Rudi Hartono menyampai kan., kondisi seperti ini  yang extraordinary, di mana kita dapat musibah penomenal yaitu wabah  Covid-19, ada pun program bantuan ini kita arahkan ke para medis yang saat ini sedang membutuhkan Dima mereka  berada  di garis terdepan yang memerangi wabah Corona Covid-19,   Harapan kita kepada  kawan-kawan medis yang sedang berjuang melawan wabah ini,agar tetap semat,dan selalu di lindungi Allah.
karena mereka prajurit yang sekarang berada di garda terdepan,harapan kita mampu menjaga masyarakat kita untuk tidak tertular dari wabah tersebut.

Adapun bantuan yang kita  berikan,seperti alat pelindung diri untuk para  medis agar mereka ternjaga dan tidak terpapar oleh pasien Virus Corona tersebut,

Adapun jenis-jenis peralatan yang kita salur kan adalah, masker, baju kesehatan,   kemudian beberapa vitamin serta alat-alat kesehatan lain nya, seperti vitamin dan madu  yang diproduksi oleh mitra binaan Pertamina Ru ll Sungai pakning yaitu DesaTanjung leban.

Adapun  inisiatif PSPP(Persatua Serikat Pekerja Pertamina) yang membuat fasilitas cuci tangan dengan segala aksesorisnya yang bisa diangkat ke mana saja atau portable, yang merupakan wacana dari perwakilan pekerja Pertamina Di  RU ll sungai pakning Alhamdulillah ucap Rudi Hartono.

Dan juga kami bersyukur  kepada kawan-kawan yang terpanggil dari sisi insiden dan sisi hatinya melihat keadaan saat sekarang  ini  untuk ikut turut membantu.

bantuan ini tidak hanya datang dari perusahaan saja tetapi dari jiwa-jiwa para pekerja yang sama-sama mengerti dan memahami kondisi saat ini.serta ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat di sekitar kita,

 Dan tidak hanya mementingkan diri sendiri tetapi bersama-sama perusahaan ikut merasakan apa yang harus kita lakukan dengan hidup berdampingan dengan menjaga kesehatan masyarakat utamanya  dan meningkatkan ekonomi masyarakat di sekitar,

 Harapan  semoga  wabah ini cepat berlalu dan kita bisa menjalankan  Ramadhan dengan aman tanpa di hadapkan oleh wabah virus Corona.tutup nya.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat.S.stp,.M.PA ,.Menyampai kan ,Pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi apa yang di salurkan oleh perusahaan Pertamina RU ll sungai pakning,apa yang dilakukan oleh mereka Sangat membantu dalam kegiatan pemerintah  kecamatan bukit batu. selain memberikan bantuan dan tidak juga   mengurangi pendapatan dari kecamatan kita ini .

 harap  kami kepada  perusahaan agar bisa memberi bantuan kepada mereka-mereka yang terkena dampak akibat Virus Covit-19 dan Bencana alam lain nya.dari itu pemerintah kecamatan sangat mendukung kegiatan apa yang di lakukan oleh Pertamina RU-ll sungai pakning,yang mampu Bergandeng tangan dalam membantu masyarakat kecamatan Bukit batu,

Terakhir,harapan kita kepada masyarakat agar tidak membuat kegiatan yang bersifat mengumpul kan orang. (Jon)

PT.Pertamina RU-ll Menyerahkan Bantuan Kepada UPT. Puskesmas Sungai Pakning 3