Perlunya Saling Kerjasama Pemerintah Bersama Masyarakat Dalam Antisipasi Corona

Perlunya Saling Kerjasama Pemerintah Bersama Masyarakat Dalam Antisipasi Corona 2
BENGKALIS,lintasbarometer.com

Seluruh area jalan jendral Sudirma Sungai Pakning di lakukan penyemprotan Disingfektan dan berlanjut di pelabuhan Roro sungai selari,kegiatan pencegahan Corona tersebut di ikuti Camat bukit batu Taufik Hidayat S.stp.Mpa.,Kapolsek bukit batu.,Kompol Hendrik, Danramil.,KSOP kelas ll Tanjung Buton,Wigyo., serta tim Pertamina Sungai pakning,dan PAC Pemuda Pancasila sungai Pakning.(31-03-2020)

Di kesempatan itu camat Bukit batu Taufik Hidayat S.Stp.Mpa, menyampaikan,pencegahan ini perlu kita lakukan karna bisa berkemungkinan virus Corona bisa berada dimana saja,hal ini atas kerjasama perintah kecamatan bersama upika,mudah-mudahan bisa kita putus kan penyebaran covit-19 tersebut di kecamatan bukit batu.

Harapan kita,dengan ada nya kerjasama pemerintah bersama Upika dan masyarakat virus Corona dapat kita antisipasi bersama-sama. pasti nya kita antisipasi dan cegah sedini mungkin. tutup camat bukit batu.

Kapolsek bukit batu Kompol Hendrik Meminta kepada masyarakat agar saling berkordinasi dalam menangani Virus Corona tersebut,kita harapkan agar masyarakat kecamatan bukit batu selalu mengindahkan himbawab dari petugas,begitu juga bagi warga asing yang masuk atau tinggal di suatu desa,supaya pihak pemerintah desa mengiformasi kan Kepa petugas kesehatan mau pun Banbin setempat supaya petugas segera mendeteksi sedini mungkin,apakah ia terjangkit corona atau tidak nya.

Kewaspadaan  kita sangat perlu agar kita terhindar dari wabah virus Corona tersebut.tidak hanya itu RT sebagi ujung tombak pemerintah desa agar selalu memantau siapa saja orang asing yang masuk ke wilaya mereka atau pun tinggal sementara.
Atas kerjasama kita bersama masyarakat mudah-mudahan kecamatan bukit batu terhindar dari virus corona,sementara ini belum ada yang terdeteksi positif.tutup nya.(jh)

Perlunya Saling Kerjasama Pemerintah Bersama Masyarakat Dalam Antisipasi Corona 3