Jawaban Bupati terhadap Pandangan 7 Fraksi

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Setelah disampaikan 7 pandangan dari fraksi-fraksi DPRD Bengkalis, Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY langsung memberikan jawabannya pada rapat Paripurna, Senin (30/03/2020).

H. Bustami HY berterima kasih kepada seluruh fraksi DPRD yang telah menyampaikan pertanyaan, saran dan masukan demi kesempurnaan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bengkalis tahun anggaran 2019.

“Semoga niat baik kita semua ini menjadi poin penting dalam menciptakan sinergi, pandangan, ide, dan gagasan demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. tentunya semua tanggapan, saran dan pertanyaan menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi kami dalam melaksanakan roda pemerintahan demi terwujudnya Bengkalis yang maju dan makmur,” Jawabnya.

Sementara itu, H. Khairul Umam mengatakan bahwa sesuai dengan mekanisme Tata Tertib DPRD Kabupaten Bengkalis akan diteruskan kepada Badan Anggaran DPRD sebagai bahan yang akan dipelajari dan dibahas pada tahap berikutnya.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami selaku pimpinan dewan mengharapkan anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis bekerja secara maksimal dalam membahas Laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2019 tersebut sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku. (Infotorial/hms dprd)

banner 336x280