Kunker Komisi IV DPRD Riau ke Kabupaten Rohul

Pekanbaru, Politik6936 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kunjungan yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan didampingi Sekretaris Komisi IV Syafaruddin Poti dan Anggota Komisi IV DPRD Riau lainnya dan Dinas PUPR Riau yang dihdiri Kasubid Pembangunan Jalan dan Jembatan Wilayah II Sulpandi serta mitra Komisi IV DPRD Riau yakni Kadis PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton, Selasa (24/3/2020) langsung meninju jalan lintas yang terbentang mulai dari ruas Tandun hingga menuju jalan ke Pasir Lengaraian.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis PUPR Kabupaten Rohul juga mengakui permasalahan di daerah tandun dan ujung batu serta ada lima titik jembatan yang masih belum jalan pembangunannya.

Melihat kondisinya tersebut, Komisi IV DPRD Riau meminta UPT Wilayah II Dinas PUPR Riau yang bersentuhan langsung dengan kondisi sekitar serius menangani permasalahan tersebut karena menganggu aktifitas masyarakat.

“Tolong dengan serius menangani jalan yang rusak ini, dari pemeliharaannya, kami akan memanggil Ka UPT Wilayah II Provinsi,” tegas Parisman Ihwan. (Darwin/Hms)

banner 336x280