Diduga Oknum Kepala Sekolah Dasar di PT Hutahaean Perkosa Guru Didiknya

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dunia pendidikan di Kabupaten Rokan hulu tercoreng oleh perbuatan oknum kepala sekolah (kepsek) SD hutahaean, kecamaran Tambusai kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini dikarenakan oknum kepsek perkosa salah satu guru yang bertugas di SD hutahaean di Kecamatan tambusai itu, Bukan untuk jadi panutan,kelakuan oknum kepsek bejad ini sangat mencoreng dunia pendidikan, terlebih di negeri yang berjulukan negeri seribu suluk ini.

Kejadian ini berawal Pada hari Selasa 14 Maret 2020 sekira pukul 08.00 Wib korban ditelepon oleh pelaku untuk datang ke sekolah untuk rapat.

Setelah sesampainya korban dengan inisial E Y di sekolah, korban EY tidak melihat Kepala sekolah dan korban menanyakan sama guru lainnya.

Pada saat itu juga kepala sekolah inisial SP menelpon korban EY Untuk datang  kerumah dinas saja, Merasa tidak curiga lantas EY pun Menuruti Panggilan oknum Kepsek tersebut.

Sesampainya EY di rumah dinas kepala sekolah, kepala sekolah SP menyuruh korban masuk kedalam rumah, setelah di dalam rumah EY bukan malah mendapat perlakuan baik dari kepsek tersebut, Malah kepsek ini langsung mengunci pintu depan dan kemudian langsung memeluk korban dari belakang.

Sontak korban pun berusaha untuk melawan, karena tenaga pelaku lebih kuat, korbanpun diseret ke dalam kamar dan pelaku SP Langsung menindih korban dari belakang dan membuka celana korban dan menyetubuhinya lalu korban tidak terima dengan perlakuan kepsek tersebut Korban EY pun Melaporkan kejadian ini ke polsek tambusai atas dasar laporan korban, pihak polsek tambusai pun langsung sigap untuk mengejar pelaku.

Pelaku SP kini mendekam di sel polsek tambusai ,guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejadnya.

Dilain tempat Kapolsek Tambusai Yulihasman saat dikompirmasi media ini via what shaapnya belum ada jawaban hingga berita ini diberitakan.(h.nst/AWI)

banner 336x280