Penerapan Social Distancing di Satpas Polres Rohul

Penerapan Social Distancing di Satpas Polres Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kegiatan Penerapan Social Distancing pada Hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 jam 08.00 sampai Selesai Tempat Satpas Polres Rohul.

Turut hadir disana Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono,SIK,MM, Baur SIM Bripka Endi, Brigadir Yonky, Brigadir Abdul, Staf SATPAS Deni Saputra,S.Sos, Staf SATPAS Halimah acara giat ini dalam rangka menertipkan pengunjung dan pencegahan virus covid – 19 yang sekarang ini tengah mengancam keselamatan tubuh manusia.

Kasat lantas polres Rokan hulu melalui Kanit regident iptu Rudy Sudaryono Sik,MM, menyampaikan bahwa giat ini sengaja dibuat untuk menciptakan kenyamanan ada beberapa kegiatan yang ditaja yaitu Membuat lakban merah di kursi ruang tunggu guna mengatur jarak duduk pemohon SIM, Memberikan Hand Sanitizer kepada setiap pemohon SIM yg datang dan Memberikan sosialisasi berkaitan langkah pencegahan berkembangnya Virus Corona ( COVID-19 )pada manusia sebagai reservoir virus yang sangat mengancam keselamatan manusia.

Iptu Rudy berharap terciptanya suasana Pemohon SIM yg bersih , sehat ,terhindar , bebas dari virus COVID 19 di area Satpas Rohul dan bisa Mengurangi berkembangnya virus COVID 19″ harapnya.

Penutup kegiatan ini iptu Rudi melaporkan ke pimpinan kapolres rohul melalui kasat lantas polres Rokan hulu lewat laporan kegiatan ini diperbuat , selama dalam kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.”ucap Rudy.(h.nst)

Penerapan Social Distancing di Satpas Polres Rohul 3