Antisipasi Covid-19 Polsek Bukit Batu Pimpin Goro Bersama

banner 468x60


BENGKALIS, lintasbarometer.com

Goro bersama di pimpin lansung oleh Kapolsek bukit batu Kompol Hendrik.dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh,UPT.Pengelolahan Sampah Bukit Batu, UPT, Dinas kesehatan ,serta di ikuti oleh lembaga Melayu Bersatu( LMB )Kecamatan Bukit batu.serta personil Polsek Bukit Batu.

banner 336x280

Kegiatan goro Bersama di ada kan di pusat perbelanjaan kecamatan Bukit batu sering Dikenal Pasar Baru(Kamis 19/03/2020)

Sebelum goro bersama,kapolsek bukit batu Kompol Hendrik menyampi kan,kegiatan ini kita ada kan demi untuk menjaga kesehatan Masyarakat kecamatan Bukit Batu. sekaligus untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional(HPSN) sesuai apa yang di instruksi kan Kapolri,apa lagi sering kita dengar tentang Virus Wabah Corona covid- 19.hal ini perlu kita antisipasi dengan menjaga kebersihan Diri sendiri dan  lingkungan sekitar,agar tidak mudah Virus sejenis nya menempel.

Selanjut nya Kepal UPT Perlindungan Konsumen,Ijat Miko.menyampai kan kegiatan goro ini kita sangat mendukung,ini  Sangat bersipat positif,Demi menjaga kesehatan bersama untuk masyarakat kec.Bukit Batu. pada umum nya,kegiatan serupa tidak hanya di area pasar barusaja kita lakukan bahkan hampir di seluruh wilayah kec. bukit-batu ujar Ijat Miko.
agar bisa membatasi penyebar Virus Corona Covid-19.

Harapan kita, kesehatan masyarakat bukit batu tetap terjaga dengan di awali membersihkan lingkungan sekitar terutama selokan,plastik-sampah dan lain-lain.tutup Kepala UPT.Perlindungan Konsumen. Ijat Miko(Jh)

banner 336x280