Polsek Mandau Laksanakan Kegiatan Bersih Sehat di Mesjid Baburrahman

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Assalamuallaikum Selamat pagi, Pada hari Selasa, tanggal 17 Maret 2020, pukul 08.30 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan Giat Bersih Sehat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Mandau Polres Bengkalis beserta Masyarakat dan Staff Kelurahan Babussalam, bertempat di Masjid Baburrahmah Jl. Purnama, RT 04 RW 06, Kel. Babussalam, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan kegiatan bersih sehat bersama yang diikuti Pers Polsek Mandau Polres Bengkalis beserta masyarakat setempat dan Staff Kelurahan Babussalam.

Kegiatan dilaksanakan di masjid Baburrahmah jalan Purnama RT 04 RW 06 kelueahan Babussalam kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis teparnya hari Selasa 17 Maret 2020 bertujuan untuk membersihkan seluruh halaman di lingkungan Masjid Baburrahmah dari sampah-sampah dan sebagainya.

Turut hadir langsung Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K di dampingi Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud, Lurah Babussalam Ibu Zainab, A.KS, Ketua RW dan RT setempat, anggota pers Polsek Mandau dan 5 orang Staff Kelurahan Babussalam serta gabungan Masyarakat dan Pengurus Masjid Baburrahmah Kel. Babussalam.

Tujuan terciptanya lingkungan yang bersih di masjid Baburrahmah, baik di halaman sekitar Masjid maupun ruang di dalam Masjid, sehingga masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Masjid Baburrahmah dapat terhindar dari virus penyakit yang dapat disebabkan dari lingkungan yang kotor.

Pelaksanaan bersih sehat berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, Selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Hendrik hs)

banner 336x280