Polsek Rambah Hilir Bersama TNI, Lakukan Kerja Bakti Bersih Untuk Sehat

Polsek Rambah Hilir Bersama TNI, Lakukan Kerja Bakti Bersih Untuk Sehat 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani SH mengerahkan seluruh elemen yang ada di jajarannya untuk melakukan giat kerja  bakti dengan Tema : Bersih untuk Sehat” Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Bahrul Ulum RT 8 RW 02 Dusun III Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Minggu (15/3/2020) Pagi.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.IK melalui Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani SH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas intruksi dari Polda Riau berdasarkan telegram  Kapolda Riau No : ST 343/III/Kep/ tanggal 13 Maret 2020.

Kapolsek turun langsung bersama 7 Personelnya, dan 3 anggota TNI dari Koramil 02 Rambah juga tampak di kegiatan itu Kepala Desa Rambah Muda Rian Denny Setiawan S.IP bersama staf Desa dan belasan warganya
Selain itu ada juga Komunitas Komic 4 Orang, dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dari Kecamatan Rambah Hilir sebanyak 15 orang ikut dalam melakukan giat bersih untuk Sehat.

Kepada Wartawan Iptu Budi menjelaskan kegiatan bersih bersih pada hari ini mencakup kebersihann Teras, kebersihan ruangan dalam Masjid agar masyarakat nyaman saat beribadah” Ujarnya.

Masyarakat dihimbau tenang, menjaga daya tahan tubuh, merawat kebersihan diri, dan proaktif memeriksa diri jika sakit terdapat gejala terinfeksi Covid-19.

“Masyarakat mohon tetap tenang dan berpikir positif. Bentengi diri dengan gaya hidup bersih dan sehat, serta senantiasa terus berdoa kepada Allah SWT semoga dengan kita terus berdoa dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, semoga kita di jauhkan dari bencana” harapnya.(h.nst)

Polsek Rambah Hilir Bersama TNI, Lakukan Kerja Bakti Bersih Untuk Sehat 3