Jalin Hubungan Silaturahmi, Ketua DPRD Bengkalis Ajak insan Pers Coffee Morning

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam menggelar coffee morning dalam rangka menjalinkan hubungan bersilaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan dan keke luargaan dengan insan pers yang ada di bengkalis.

Acara tersebut di laksanakan di kediaman rumah dinas Ketua DPRD Bengkalis, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis,” Selasa, (10/3/20).

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, didampingi Sekretaris DPRD H.Darius Akima dan penasihat PWI Bengkalis Sukardi dan di hadiri dari rekan-rekan media di Bengkalis pada acara cinta damai tersebut.

Di awali dengan kata sambutan, kegiatan seperti ini bisa sering diadakan kedepan nya. Karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dan kekompakan.

“Ajang silahturahim dalam pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran mengenai Kabupaten Bengkalis kedepannya,” katanya.

Dikatakan lagi, kita berharap hari ini dalam rangka coffee morning duduk bersama saling berkomunikasi, sekaligus untuk memberikan ide-ide dan gagasan yang positif dengan implementasi yang baik,agar kabupaten bengkalis lebih maju.

Sekaligus bersama-sama mendorong dan memotivasi seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu program pembangunan di wilayah masing-masing khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ajak Ketua DPRD Bengkalis.( hms/ jon)

banner 336x280