SMAN 7 Mandau Adakan Turnamen Volly Antar Kecamatan

banner 468x60

DURI, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sekolah SMAN 7 Mandau mengadakan kegiaran turnamen volly antar sekolah sekecamaran Mandau-Bathin Solapan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pelajar dan menyalurkan bakat siswa di bidang olahraga bolavoli.

Acara ini di dukung sepenuhnya oleh kepala sekolah Bapak Drs. Akmal beserta keluarga besar SMAN 7 Mandau dan ketua komite SMAN 7 Mandau T. Sopyan.

Disamping itu, turut juga partisipasi dari beberapa rekanan dan sponsor yang juga berperan aktif dalam menyukseskan acara turnamen volly SMAN 7 Mandau.

Acara ini dilaksanakan dari tanggal 29 februari – 9 Maret lalu yang di ikuti oleh 8 tim tingkat smp/ mts se kecamatan Bathin solapan dan Mandau.

Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sesuai jadwal yaitu tanggal 09 maret 2020. Dengan rincian pemenang sebagai berikut :

Juara tingkat smp/mts :

I SMPN 6 BATHIN SOLAPAN

II SMPN 1 BATHIN SOLAPAN

III MTS HUBBUL WATHAN

Juara tingkat sma/smk :

I SMAN 7 MANDAU

II SMAN 6 MANDAU

III SMKN 1 MANDAU.

Kegiatan ini adalah yang ke III kalinya, dan insya Allah akan terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang, semoga di tahun mendatang kita bisa agenda kan turnamen ini se tingkat kabupaten bengkalis. Aamiin”ucap Kepsek SMAN 7 Mandau.

Hal dwmikian juga disampaikan oleh kerua panitia pelaksana tuenamen volly SMAN 7 Mandau, Husnul Huda, S.Pd mengatakan kegiatan ini juga di tutup secara resmi oleh kepala sekolah melalui wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan Bapak Drs. Harry Lofmaizon” pungkasnga. (Yanti)

banner 336x280