Menristek RI Bersama BPPT Riau Hadiri Peresmian TIO Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan

Menristek RI Bersama BPPT Riau Hadiri Peresmian TIO Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan 2

PELALAWAN, lintasbarometer.com

Menristek RI  Bambang Brodjonegoro di dampingi Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknolog (BPPT) Hammam Riza serta Asisten I Sekretariat Pemerintah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie dan Bupati  Pelalawan H.M Harris hadir di Kawasan Teknopart Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Jumat (06/03) lalu.

Kedatangan Menristek RI dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pelalawan berkesempatan melihat langsung hasil kerajinan dan teknologi yang ditaja OPD serta meresmikan Teaching Industry Oleopangan (TIO) Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P).

Selanjutnya Menristek/Kepala BRIN langsung menuju keruangan aula ST2P untuk mendengarkan paparan terkait dengan perkembangan dan kemajuan Tecknopark dari Kepala Bappeda Syahrul Syarif.

Sebelumnya, Menteri Bambang berkesempatan meresmikan Teaching Industry Oleopangan ST2P dan meninjau langsung ruangan riset serta penelitian industri kelapa sawit.Menteri Bambang menandatangani prasasti yang telah disediakan.

“Terimakasih kepala pak menteri telah meresmikan Teaching Industry Oleopangan ST2P, meskipun masih sederhana dan belum sempurna,” terang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pelalawan, Syahrul Syarif, dalam pemaparannya.

Ditambahkan oleh Syahrul bahwa masih banyaknya yang perlu dibangun di kawasan teknopart Pelalawan yang membutuhkan support dari pemerintah dan swasta.(Fadly/Hms)

Menristek RI Bersama BPPT Riau Hadiri Peresmian TIO Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan 3