Eet Kembali Tegaskan, Dirinya Komit Maju Pilkada 2020 Bengkalis Berpasangan dengan Samda adalah Harga Mati

Eet Kembali Tegaskan, Dirinya Komit Maju Pilkada 2020 Bengkalis Berpasangan dengan Samda adalah Harga Mati 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

H. Indra Gunawan Eet sudah bulat dan tekat maju dalam pilkada bengkalis 2020, hal ini diungkapkan sejak beberpa waktu lalu, mengatakan sudah melaporkan duet dirinya dengan Samsu Dalimunthe sudah final.

Hingga saat ini pasangan Eet-Samda tampak eksis dalam melakukan kunjungan kerja dan sosialisasi kebeberapa daerah yang ada di kabupaten bengkalis.

Pernyataan ini dibuktikan dengan dukungan orang tua, sahabat, kerabat dan para tokoh masyarakat serta para relawan dan tim sukses yang hingga kini terus bergeriliya mencari dukungan melalui sosialisasi dimasing-masing tempat sesuai tupoksinya.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh H.Indra Gunawan Eet yang saat ini masih resmi menjabat sebagai ketua DPRD Riau dan kerua DPD II Golkar kabupaten Bengkalis kepada redaksi media mandiri group, Jumat (6/2/2020) malam sekitar pukul 20:00 Wib.

“Alhamdulillah…tekat saya sudah bulat dan final untuk maju sebagai calon bupati bengkalis 2020 yang berpasangan dengan Samda, perlu diketahui, hal ini bukan yang baru saya sampaikan ke publik terkait maju dalam pilkada bengkakis 2020 melainkan sudah jauh-jauh hari saya sampaikan ke publik”ujar H. Indra Gunawan Eet yang merupakan dambaan kaula muda milineal saat ini.

Menurut Indra Gunawan Eet, meskipun PKS tidak memasukkan nama Samsu Dalimunthe sebagai bakal calon yang diusung partai PKS. Eet mengatakan itu tidak menjadi halangan bagi saya, karna semua adalah pilihan rakyat, dan saya yakin masyarakat saat ini sudah lebih dewasa dalam menyikapi dunia politik.

“Dalam hal ini konteknya individu. Dimana Samsu Dalimunte (Samda) sangat disenangi san diminati oleh masyarakat baik secara budaya maupun secara masyarakat hitrogen”lanjut Eet.

H.Indra Gunawan Eet juga menambahkan bahwasannya yang dibutuhkan saat ini untuk Pilkada bengkalis 2020 adalah sosok atau figur dari bakal calon bukan partainya yang menjadi pertimbangan.

“Figur yang dibutuhkan dalam pilkada, karena partai hanya sebagai mediasi saja,”ujar Indra Gunawan.

Dengan demikian duet keduanya dianggap Eet sangat tepat, karena ia bisa mewakili suara untuk pulau sedangkan Samsu Dalimunthe perwakilan dari daratan yang mewakili Mandau-Bathin Solapan dan Tualang Mandau.

Semoga apa yang kami niatkan insya allah allah di jamah oleh allah SWT, amin..amin..amin Yra”tutp Eet. (Jas)

Eet Kembali Tegaskan, Dirinya Komit Maju Pilkada 2020 Bengkalis Berpasangan dengan Samda adalah Harga Mati 3