Turnamen U-12 Pertamina RU-II Sungai Pakning Resmi di Buka Camat Bukit Batu

Turnamen U-12 Pertamina RU-II Sungai Pakning Resmi di Buka Camat Bukit Batu 2

PAKNING, lintasbarometer.com

Turnamen sepak Bola U-12 tahun 2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai tanggal14  Maret 2020.turnamen ini diikuti 24 sekolah Dasar yang ada di tiga kecamatan,Bukit Batu,Siak kecil, dan bandar Laksmana, untuk tingkat Sekolah dasar U-12 tersebut yang di adakan oleh PT.Pertamina RU-ll sungai pakning Untuk Pertama Kalinya.(06/03/2020)

Meneger PT.PERTAMINA PERSERO RU- ll Sungai Pakning,RUDI HARTONO menyampai kan,turnamen ini merupakan acara yang pertama kali kita selenggarakan dalam rangka mensyukuri apa yang kita dapat pada  tahun 2019 kemaren, di mana kita diberi anugerah mendapatkan proper emas untuk yang kedua kalinya berturut-turut.

Karena pencapaian kami merupakan bentuk kerjasama dari masyarakat kita semua ,apa yang kami capai tidaklah kami bisa raih tanpa kerjasama yang baik dari masyarakat sekitar sungai pakning,

Keluarga besar RU-ll sungai pakning,Ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah kita jalin selama ini.dan  untuk bisa kita lanjutkan agar kedepan lebih baik lagi ,sehingga kita bisa melaksanakan beberapa event lagi.

Turnamen ini dapat kita menjaga sportivitas sehingga turnamen bisa berjalan lancar  dari awal sampai akhir. Ada pun tujuan disini adalah untuk menjalin kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat antara sekolah dengan sekolah, Sekaligus merupakan pembinaan kita terhadap olahraga khususnya sepakbola dari usia dini yang kita harapkan bisa memacu prestasi untuk tingkat nasional nanti nya,Tutup Meneger RU-II Sungai Pakning kepada media.

Camat Bukit batu Taupik Hidayat S.Stp.MPA.Sangat mengapresiasi kepada Pertamina RU-ll Sungai Pakning yang mana kegiatan nya bukan hanya dalam peningkatan ekonomi masyarakat saja,tetapi kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, banyak   memberikan manfaat yang besar, terutama dalam olahraga di kecamatan Bukit Batu.

Mudah-mudahan Olahraga  ini menjadi ajang tahunan.

selama ini kita berharap akan memberikan sumbangsih terhadap kemajuan sepakbola khususnya yang ada di kecamatan  Bukit batu,tidak hanya di tingkat kecamatan nantinya ,yang mana  kemudian akan lahir atlet atau pemain sepak bola bisa menjadi kebanggaan kita semua.

Adanya kegiatan ini memberi motivasi untuk Sekolah-sekolah agar melakukan pembinaan terhadap murit-murit di masing-masing sekolah Dasar.  dengan ada turnamen ini juga ada motivasin dan semangat olah raga bagi penerus generasi .pungkas camat Bukit Batu.

Pada pembukaan acara turnamen U-12 tersebut di hadiri oleh camat Bukit batu,Camat Siak kecil,dan bandar laksmana,kapolsek Bukit Batu,Danramil serta para undangan lain nya,(jh)

Turnamen U-12 Pertamina RU-II Sungai Pakning Resmi di Buka Camat Bukit Batu 3