Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Rohil dan Kampus IPB Teken MoU

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Rohil dan Kampus IPB Teken MoU 2

BIGOR, lintasbarometer.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil teken Momorendum Of Understanding (MoU) dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk meningkatkan mutu pendidikan, Rabu (4/3/2020)di ruang sidang II Rektor IPB, Bogor.

Mou langsung dihadiri Bupati Rohil, H Suyatno, Kadisdikbud Rohil HM Nur Hidayat dan Kabid Ketenagaan Kuswantoro beserta Kasubbagnya. Sedangkan dari pihak kampus dihadiri Wakil Rektor 1 Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr Ir Drajat Martiano MSi, dan Ketua Tim BUD IPB Dr Ir Ibnul Qayim beserta jajaran.

Bupati Rohil menyempatkan diri berkeliling dan bersilaturrahmi dengan para mahasiswa Rohil yang kuliah di kampus tersebut.

Bupati H Suyatno melalui Kasubbag DokPim Hasnul Yamin menyampaikan harapan Pemkab Rohil kepada mahasiswa yang belajar agar bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan tepat waktu, terkhusus harapan orang tua maupun keluarga harus menjadi prioritas untuk menimba ilmu. Harapannya bila selesai nanti bisa mengabdikan diri bagi masyarakat umum terutama Kabupaten Rohil.

Sesuai agenda, hari ini, Kamis (5/3/2020) Bupati Rohil akan gelar kegiatan yang sama di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. “Pemerintah Kabupaten Rohil tetap berkomitmen memajukan pendidikan agar bisa menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni dan punya daya saing di era globalisasi,” katanya.  (Adm/ lbr)

 

sumber : berazam

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Rohil dan Kampus IPB Teken MoU 3