Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Kota Pekanbaru Banjir

Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Kota Pekanbaru Banjir 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Hujan lebat mengguyur Kota Pekanbaru pagi ini, Kamis (5/3/2020). Hujan yang turun sejak subuh ini hampir merata terjadi di seluruh Pekanbaru.

Akibatnya, beberapa titik jalan yang menjadi langganan genangan air setiap hujan lebat, terendam air. Salah satunya adalah di depan Pasar Buah, jalan Jenderal Sudirman.

Genangan air berwarna kehitaman tersebut sudah setinggi lutut orang dewasa. Genangan air tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman macet.

Beberapa petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Pekanbaru dengan menggunakan jas hujan berwarna hijau tampak tetap melaksanakan tugasnya mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan yang semakin parah.

Pasalnya, para pengendara mobil dan juga sepeda motor hanya bisa melaju ke arah lajur sebelah kanan saja. Sementara lajur kiri dan tengah sudah dipenuhi air.

Sampai berita ini diturunkan, hujan masih terus mengguyur Pekanbaru dengan intensitas sedang hingga tinggi. Dan genangan air yang sempat tinggi saat ini berangsur-angsur mulai surut dengan kondisi arus lalu lintas ramai padat lancar.(Lbr/Adm)

sumber : Cakaplah

Diguyur Hujan Lebat, Beberapa Titik Kota Pekanbaru Banjir 3