Kapolsek Tambusai Bantu Biaya Pengobatan Bayi Siti Asmira yang di Rujuk di RSUD Rohul

Kapolsek Tambusai Bantu Biaya Pengobatan Bayi Siti Asmira yang di Rujuk di RSUD Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Luar biasa, Kepala kePolisian Sektor, (Kapolsek) Tambusai, AKP Yulihasman, S.Sos bersama anggotanya, melaksanakan giat Sosial untuk membantu warga kurang mampu biaya bayinya yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu.

Bantuan tersebut dengan melaksanakan penggalangan dana untuk bayi Siti Asmira Keluarga kurang mampu yang membutuhkan dana perobatan terhadap bayinya yang sedang terbaring di Puskesmas.

Giat Sosial ini dilaksanakan pada giat Apel Pagi di halaman Polsek Tambusai Rabu, (4/3/2020) sekira jam 08.00 wib. Dan dana bantuan yang sudah terkumpul diserahkan langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman didampingi seluruh Personil Polsek Tambusai kepada Ibu Bayi Siti Asmira yang berangkat pakai mobil Ambulance ke RSUD Pasirpengaraian.

“Semoga dana bantuan ini, berharap dapat bermanfaat dan meringankan biaya perobatan bayi dan keluarganya Ibu Siti Asmira,” kata AKP Yulihasman mantan Kapolsek Kunto Darussalam.

Yang mana Bayi Ibu Siti Asmira ini mengalami penyakit Sumbing sejak lahir dan berharap ada bantuan semoga yang kita perbuat ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga,ucap Kapolsek Tambusai. (H.nst)

Kapolsek Tambusai Bantu Biaya Pengobatan Bayi Siti Asmira yang di Rujuk di RSUD Rohul 3