Usulan Kopertim Dibagi 4 Desa, Wahidin: “Pemda Harus Jeli Dalam Mengambil Keputusan”

Usulan Kopertim Dibagi 4 Desa, Wahidin: "Pemda Harus Jeli Dalam Mengambil Keputusan" 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Menyikapi kemelut yang terjadi di koperasi perkasa timur ahir ahir ini banyak menuai tanda tanya,hal ini disampaikan langsung oleh tokoh masarakat desa persiapan bukit senyum Wahidin Damanik yang juga sekretaris di desa persiapan itu.

Wahidin berharap agar pemerintah daerah segera mengakhiri konplik ini karna ada 1500 kepala keluarga disana yang menaruh harapan demi masa depan anak “apalagi inikan sudah dekat bulan suci Ramadhan dan tahun ajaran baru bagi anak sekolah” ucapnya.

Lanjut Wahidin,saya juga berharap Pemerintah kabupaten Rokan hulu memberi ijin kiranya koperasi ini(kopertim)dibagi empat desa supaya masing masing desa bisa bersaing dengan sehat dalam hal kemajuan koperasi kedepannya,karna desa persiapan bukit senyum ini juga punya PKS kades dan punya susunan pemerintahan yang sudah di akui bupati Rokan hulu, ucap Wahidin pria yang akrap disapa bung yus itu.

Pada kesempatan yang sama halomoan Nasution juga mendukung penyampaian bung yus karna beliau menilai Pemda Rohul harus ekstra hati hati dalam menjembatani konplik kepengurusan kopertim ini”saya melihat ada keanehan didalam masalah ini berawal dari salahnya pemerintah mengambil langkah sehingga berimbas ke masarakat kecil”katanya.

Tambahnya lagi untuk kali ini biar adil dan merata supaya koperasi itu dibagi menjadi empat bagian yakni tiga desa induk satu desa persiapan karna kalau tidak saya yakin akan terbentur lagi didalam proses pemilihan pengurus,ucap halomoan.(team)

Usulan Kopertim Dibagi 4 Desa, Wahidin: "Pemda Harus Jeli Dalam Mengambil Keputusan" 3