Asiasten III dan Kominfo Hadiri Acara HMI

Asiasten III dan Kominfo Hadiri Acara HMI 2

PADANGSIDIMPUAN, lintasbarometer.com

Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, SH yang diwakili oleh Asisten III Hamdan Sukri dan Kadis Kominfo Kota Padangsidimpuan Islahuddin Nasution, S.sos hadiri acara latihan Kader II (Intermediate Training) tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Padangsidimpuan  bertempat di Aula Hotel TorSibohi Kabupaten Tapanuli selatan pada tanggal 02 Maret 2020.

Pengurus Besar HMI, Ketua HMI Cab.Padangsidimpuan, Ketua-Ketua Umum HMI Komisariat Sekawasan Padangsidimpuan, Presidium MD KAHMI Tapsel, Ketua MD KAHMI kota Padangsidimpuan, ketua Dprd Tapsel, Asisten III Sekretariat Pemko Padangsidimpuan, Kadis Kominfo Padangsidimpuan, Perwakilan Polres Tapsel, Perwakilan Polres Kota padangsidimpaun, Ketua KNPI tapsel, Ketua Himpmi , Ketua Ampi Tapsel atau yang mewakili dan Undangan lainya.

Latihan Kader II ( Intermediate Training) Tingkat Nasional HMI ini Mengambil tema “Napak Tilas Perjuangan Prof.Lafran Pane: Ikhtiar Kader Dalam Upaya Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur.

Walikota Padangsidimpuan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten III Hamdan Sukri menyampaikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) selain akan menjadi ujung tombak generasi penerus juga bias di jadikan partner dalam menjalankan roda pembagunan daerah ini. Hal ini didasarkan pada pertimbangan bahwa pemuda (HMI) sampai kapanpun akan selalu menjaga nilai-nilai komitmen kebangsaan dan keutamaan.

Beliau juga menyampaikan melalui Latihan Kader II (Intermediate Training) tingkat nasional HMI ini diharapkan bias senantiasa berkontribusi positif dalam dinamika pembagunan daerah dan dapat berkontribusi dalam pengabdian dan perjuangan kader dalam mewujudkan HMI cabang Kota Padangsidimpuan yang lebih baik. (Jas)

sumber : Kominfo

Asiasten III dan Kominfo Hadiri Acara HMI 3