Alfedri Ajak Masyarakat Kandis Sholat Subuh Berjamaah

banner 468x60

Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada allah SWT, Bupati Siak, Alfedri mengajak kaum muslimin dan muslimah kususnya masyarakat yang ada di kecamatan Kandis untuk melakukan sholat subuh berjamaah di masjid Besar Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Djalil Syaifuddin Kecamatan Kandis, Selasa (3/3/2020).

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, Bupati Siak Alfedri juga mengukuhkan Pejuang Subuh Kecamatan Kandis guna untuk mengajak masyarakat agar selalu senantiasa menunaikan sholat subuh berjamaah.

“Semoga gerakan ini bisa meluas ke seluruh Kecamatan, dengan harapan remaja dan anak-anak tergerak secara pelan-pelan untuk Shalat Subuh berjamaah di masjid dan Sholat Subuh Selalu Mendapat Berkah Yang Luar biasa dari Allah. Amin” kata Alfedri.

Alfedri menambahkan harapannya kepada pejuang subuh di Kecamatan Kandis agar bisa Mengajak kaum muslimin dan dapat membentuk para pejuang dikampung kampung dikecamatan Kandis.

 “Ayo Sholat Shubuh Berjamaah Seramai Sholat Jumat. Jadi Insyaallah para Pejuang subuh selalu mendapat keberkahan di Kabupaten Siak dan gerakan ini diberi kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT”imbuhnya. (Dar)

banner 336x280