English Competiton Balai Bahasa Unilak Tersedia Nuansa Korea

English Competiton Balai Bahasa Unilak Tersedia Nuansa Korea 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Di awal bulan Maret di Universitas Lancang Kuning ada yang berbeda di sekitar gedung rektorat. suasana Kota Korea hadir di kampus unilak, beberapa pakaian khas Korea yang Instagramble bisa tersedia dan bebas digunakan, kegiatan ini hanya berlangsung selama dua hari, dalam rangkaian balai Bahasa English competiton SLTA se Riau.

Beberapa kompetisi yang diadakan yaitu speech Contes dan Story’ teeling dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Kepala balai bahasa Unilak Kurniawan Mpd, mengatakan kegiatan English competiton dan story’ telling merupakan agenda tahunan, di tahun ini diikuti oleh 21 sekolah SMA/SMK se Riau, Senin (3/02/2020).

Tujuan diadakan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa siswa dalam berbahasa Inggris, melatih generasi milenial untuk rajin berbahasa Inggris, meningkatkan pengetahuan tentang bahasa Inggris. Dan sini juga peserta dapat memakai baju khas Korea hanbok dan berfoto dengan suasana alam Korea dan bisa di upload ke sosial media.ada hanbok untuk pria dan wanita.

Sementara itu rektor Unilak Dr Junaidi saat membuka mengatakan,sya senang generasi millenial mengikuti kompetisi bahasa Inggris, dan selamat datang para peserta dan guru guru di kampus Unilak.

Di English competiton peserta dapat mengambil foto foto bernuansa Korea silahkan menikmati suasana disini.

Di unilak kampus terbuka, segala budaya bisa diterima di sini, dan program Balai bahasa ini baik dan jika peserta membutuhkan lisensi Bahasa Inggris bisa datang dan mengikuti di sini. (Jas)

 

English Competiton Balai Bahasa Unilak Tersedia Nuansa Korea 3