Bupati Kampar Hadiri Upacara Penutupan Bintara Polri

Bupati Kampar Hadiri Upacara Penutupan Bintara Polri 2

KAMPAR, lintasbarometer.co

Tambang, Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si hadiri Upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan bintara Polri T.A 2019/2020 SPN Polda Riau di Aula SPN Kecamatan Tambang, 2 maret 2020.

Sekda Kampar saat diwawancarai usai acara menyampaikan hari ini telah dilakukan Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di Kampus baru SPN RI terletak di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, dan ini juga merupakan kebanggan masyarakat kampar.

Kepada Bintara yang baru dilantik Sekda Kampar mengharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meraih prestasi serta melindungi masyarakat diseluruh Indonesia.

Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Berdasar Surat Keputusan Kapolri RI untuk itu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si melantik dan mengambil Sumpah Pendidikan Pembentukan bintara Polri T.A 2019/2020 SPN Polda Riau serta menyerahkan SK Pengangkatan kepada para Bintara yang baru lulus. (Disk /yan)

Bupati Kampar Hadiri Upacara Penutupan Bintara Polri 3