Baznas: “Memupuk Spirit Keagamaan Mustahik dalam Pembinaan Iman”

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis kembali menggelar kelas binaan Islam, bertempat di Masjid Jamik Desa Kelapapati Bengkalis, Minggu (01/03/2020) pagi.

Kegiatan Baznas untuk yang kedua kalinya ini mengangkat tema “memupuk spirit keagamaan mustahik dalam pembinaan iman”.

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz H. Ali Ambar menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan iman bagi mustahik ini kita kemas dalam bentuk dakwah.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah pertama untuk menjalin silaturahim antara sesama, kedua untuk pembinaan iman khusus bagi mustahik,” Ungkap Ali Ambar.

Kegiatan ini juga sambung Dosen STIE Syariah Bengkalis ini lagi kita laksanakan rutin setiap bulannya di masjid – masjid berbeda di Kabupaten Bengkalis.

Ustadz Karya Mukhsin, Lc Sekretaris MUI Kabupaten Bengkalis selaku penceramah dalam tausyiahnya dihadapan ibu ibu majelis taklim dan mustahik mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa bersyukur.

“Kita sebagai makhluk Allah harus senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah dan terus menguatkan rasa keimanan dalam amaliyah sehari-harinya.

Sebelumnya Baznas Kabupaten Bengkalis terlebih dahulu mendistribusikan 8 paket untuk dhuafa yang berada disekitar Masjid Jamik Desa Kelapapati tempat acara tersebut.

Penyerahan paket dhu’afa itu di serahkan langsung oleh Ketua Baznas Ali Ambar melalui Wakil III Bidang ADM/Umum Sapuan yang di dampingi oleh Ibu Hj Cik Ketua pengajian ibu ibu Masjid Jamik. (Yus/Prokopim)

banner 336x280