Kalemdiklat Polri Kunjungi SPN Polda Riau

Kalemdiklat Polri Kunjungi SPN Polda Riau 2
Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto M.Si melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Riau

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto M.Si melakukan kunjungan kerja ke SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Polda Riau yang berlokasi di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Dalam kunjungannya ke SPN Polda Riau, Kalemdiklat Polri didampingi Irjen Pol Rochmat Sunanto dan Brigjen Pol Adi Kuncoro dari Mabes Polri serta Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi.

Turut hadir di lokasi acara, Waka Polda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan SIK dan sejumlah Pejabat Utama Polda Riau serta Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Abdul Muis SIK.

Selain itu juga hadir Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH bersama Sekdakab Drs. Yusri MSi, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta pengurus, Para siswa SPN Polda Riau sebanyak 203 orang, Personel Brimob Polda Riau dan ASN Jajaran Polda Riau serta Personel Polres Kampar sebanyak 200 orang.

Salah satu agenda kegiatan Kalemdiklat Polri di SPN Polda Riau ini adalah melakukan penanaman 1000 pohon bersama Pejabat Utama dan para personel Polda Riau serta Siswa Diktukba Polri SPN Polda Riau.

Penanaman pohon diawali oleh Kalemdlat Polri bersama Kapolda dan PJU Polda Riau serta Bupati Kampar yang ditanam disisi gerbang masuk SPN di Desa Kualu Nenas ini, pada waktu bersamaan dilakukan penanaman serentak 1000 pohon oleh seluruh pejabat dan personel yang hadir di lingkungan SPN Polda Riau.

Usai penanaman pohon, Kalemdiklat Polri dan rombongan menuju Masjid di kawasan SPN Polda Riau, pada kesempatan ini Kalemdiklat Polri memberikan nama masjid  dengan nama “Al-Maghfiroh” dan kemudian menandatanganani prasastinya. (Darwin/*)

Kalemdiklat Polri Kunjungi SPN Polda Riau 3