Ini Tiga Nama Pengganti Menteri yang Tinggalkan DPR

Ini Tiga Nama Pengganti Menteri yang Tinggalkan DPR 2

JAKARTA, lintasbarometer.com

DPR menggelar rapat penutupan masa sidang kedua tahun 2019-2020, Kamis (27/2). Rapat mengagendakan pelantikan anggota pergantian antarwaktu (PAW) untuk ketiga Menteri Kabinet Indonesia Maju serta penetapan pengganti Wahyu Setiawan sebagai Komisioner KPU.

“Telah disepakati beberapa agenda, yang pertama laporan Komisi II DPR terhadap pengganti calon anggota Komisi Pemilihan Umum yang dilanjutkan dengan pengambilan keputusan,” kata Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin saat membuka rapat paripurna.

Setelah agenda paripurna disepakati, rapat dilanjutkan dengan melantik tiga PAW menteri. Anggota yang dilantik menggantikan Yasonna Laoly, Juliari Batubara, dan Johnny G Plate yang telah menjadi Menteri Hukum dan HAM, Menteri Sosial, dan Menteri Komunikasi dan Informatika.

“Irmadi Lubis menggantikan Yasonna Laoly dari Fraksi PDIP dapil Sumut I, Tuti N Roosdiono menggantikan Juliari Batubara dari Fraksi PDIP dapil Jateng I, dan Julie Sutrisno menggantikan Johnny G Plate dari Fraksi partai nasdem dapil NTT I,” ujar Azis.

Paripurna yang dihadiri 300 anggota dewan itu dilanjutkan dengan pidato ketua DPR RI Puan Maharani atas penutupan masa sidang kedua tahun 2019-2020. ( IT/ Lbr)

Ini Tiga Nama Pengganti Menteri yang Tinggalkan DPR 3