Penimbunan Jalan di Merhul Siak Ganggu Warga, Masyarakat Minta Jalan Disiram

Penimbunan Jalan di Merhul Siak Ganggu Warga, Masyarakat Minta Jalan Disiram 2

SIAK, lintasbarometer.com

Masyarakat Merempan Hulu RT 01 RW 01 Dusun 1 yang berada disekitaran Jalan Sialang, menyampaikan keluhannya dengan melakukan aksi penyetopan terhadap mobil truk yang sedang melakukan aktifitas penimbunan jalan menuju PT. PAN yang berada diwilayah Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib, Rabu (26/02/2020).

Seorang warga yang tinggal di sekitaran jalan sialang mengeluh atas adanya aktifitas tersebut.

“Kami sebenarnya sangat senang sekali kalau jalan kami dibangun. Kami hanya minta agar jalan yang dilintasi kendaraan yang berada dekat pemukiman masyarakat untuk di siram, itu aja kok,” kata Adlin Siregar.

“Kami sudah pernah memyampaikan keluhan kami ini ke pemerintahan kampung beberapa waktu yang lalu, tapi sepertinya belum apa tindakan, makanya kami lakukan ini,” imbuhnya.

Penghulu Kampung Merempan Hulu, Herlambang membenarkan adanya keluhan masyarakat tersebut.

“Kami sudah menyurati pihak perusahaan mengenai hal tersebut,” jelasnya.

Partomean Siahaan, perwakilan yang diutus pihak perusahaan memenuhi undangan penghulu untuk membicarakan masalah tersebut di kantor penghulu kampung Merempan Hulu.

“Dan hasil dari kesepakatan kami bersama, antara masyarakat dan perusahaan, bahwa perusahaan bersedia memenuhi keinginan masyarakat,” jelasnya. ( IS / Lbr)

Penimbunan Jalan di Merhul Siak Ganggu Warga, Masyarakat Minta Jalan Disiram 3