Pembukaan O2SN/FLS2N Gugus II Candrawasih

Pembukaan O2SN/FLS2N Gugus II Candrawasih 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Rasusan siswa/i tingkat Sekolah Dasar (SD) Gugus II Candrawasih Kecamatan Tapung hadiri pembukaan O2SN/FLS2N, Sabtu 21-2-2020 di lapangan SDN 019 Tanjung sawit.  Pembukaan berlangsung sekitar satu jam tersebut Kordinator (Korwil) Agus Nardi SE ,Ketua Alirman S.Pd dan seluruh kepala sekolah dan guru Gugus II Cendrawasi.

Sambutannya Korwil Agus Nardi SE, mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana O2SN/FLS2N yang telah mengundang dirinya hadir dalam acara pembukaan tersebut, kemudian Agus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menyumbangkan tenaga pikiran baik moril maupun materil, tanpa adanya kerja sama yang baik kegiatan O2SN/FLS2N ini tidak mungking akan terlaksana,” ungkapnya.

Selain itu dia mengatakan tujuan dari kegiatan O2SN/FLS2N ini ialah untuk mencari bakat dan bibit tingkat sekolah dasar dalam gugus II cendrawasi, baik disegi olah raganya maupun dibidang seni, bagi siswa yang menjadi yang terbaik akan mengikuti kembali seleksi ditingkat kecamatan untuk menjadi utusan kecamatan Tapung ketingkat kabupaten.

Oleh karena itu Agus berharap kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan ini bersungguh-sungguh tunjukan jati diri kalian dalam bermain serta kemampuan yang ada.

Agus juga berharap kepada seluruh guru berikan semangat dan motifasi terhadap anak agar supaya apa yang kita inginkan bisa tercapai dan sukses.

Selain itu ketua panitia pelaksana O2SN/FLS2N, juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktunya demi terlaksananya kegiatan ini.

Kemudian  pelaksana Hayati S.Pd mengatakan kegiatan satu hari ini menghabiskan sebesar Rp.5.947.000, ini semua adalah dana sumbangan dari tiap tiap sekolah yang ikut dalam ajang kompetisi ini.

Adapun kegiatan yang akan dilombakan seperti Atletik, bulu tangkis, pancat silat, renang dan sepak bola, sedangkan untuk seninya ialah, menganyam, pantomim, menari, menyanyi solo dan menggambar.

“Bagi peserta yang menang dalam kegiatan ini adalah keputusan juri, keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat,” ungkapnya.

Hayati berharap kepada seluruh siswa/ yang ikut agar dapat menampilkan yang terbaik baik dibidang olah raga maupun dibidang seni. (P2R)

Pembukaan O2SN/FLS2N Gugus II Candrawasih 3