Apel Gabungan , Bupati Kampar Serahkan Piala Bagi Pemenang Hari Jadi Kampar ke 70

Advertorial, Kampar4678 Dilihat
banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Jadi kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020, Pemkab Kampar menggelar berbagai kegiatan dan Lomba, Setelah menjalani pertandingan akhirnya Bupati Kampar menyerahkan Piala dan uang pembinaan.

Adapun keluar sebagai juara Untuk Volly Ball Putra,  juara I Dinas PUPR, Juara II DPMPTSP dan Juara III Kodim 0313/KPR, sementara Untuk Puteri diraih oleh Polres Kampar, Juara II Dinas PUPR, Juara III Kementerian Agama. Sementara untuk Futsal keluar sebagai Juara I RSUD Bangkinang dan Juara II Dinas PU Perkim.

Dan kepada Para juara diserahkan Piala dan uang pembinaan Sebesar Juara I Rp. 4 juta , Juara II 3 juta, juara III 2 juta. Sedangkan untuk Futsal juara I sebesar  Rp. 2 juta, Juara II Rp. 1.5 juta.

Selain itu Bupati Kampar Minta Kepada seluruh OPD agar menegakkan disiplin baik disiplin Kehadiran maupun disiplin administrasi di lingkungan dinas masing-masing apalag OPDi yang mempunyai Unit pelaksana Teknis (UPT) di Kecamatan agar selalu di perhatikan baik kedisiplinannya maupun terhadap upaya yang telah dilakukan, apa masalah maupun prestasi yang diraih” Kata Yusri pada Apel yang diikuti oleh seluruh pejabat, ASN/THL dilingkup Pemkab Kampar.

“Apa yang menjadikan kendala sehingga tidak terjadi stagnansi dan kejenuhan, Ambil langkah dan penyegaran” Tutup Yusri. (Disk/Yan)

banner 336x280