Antusias Masyarakat Hadiri Reses Ketua DPR Riau, Indra Gunawan (Eet) yang Juga Bacalon Bupati Bengkalis

Bengkalis, Politik9410 Dilihat
banner 468x60
Ketua DPR Riau, Indra Gunawan (Eet) saat melakukan reses di desa Wonosari

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Ratusan orang warga desa Wonosari datang berbondong-bondong menghadiri Acara Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti Masa Sidang II Tahun 2019-2024 pada Jum’at (21/2/2020) kemarin sekitar pukul 14.00. Wib di gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah.

banner 336x280

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Indra Gunawan Eet, Direktur BUMDes Unggul Sari, H. Irman, Anggota BPD, Nasarudin, Ketua TP-PKK,Nuriza , Perangkat Desa Wonosari, beserta tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Desa Wonosari.

H. Indra Gunawan Eet terpilih menjadi Anggota DPRD dari Partai Golkar dan beliau duduk sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau sekaligus insya allah beliau juga merupakan salah satu kandidat kuat bakal calon bupati bengkalis.

Kehadiran ketua DPR Provinsi Riau ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat didapilnya masing-masing dan Reses ini adalah amanat Undang-undang dan suatu kewajiban untuk dilaksanakan oleh setiap anggota dewan Di dapilnya.

Dalam sambutannya, H. Indra Gunawan Eet berharap agar seluruh masyarakat kompak dalam memajukan desa melalui pemanfaatan potensi dan mengutamakan kepentingan bersama.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari. Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto memohon percepatan rumah layak huni dan sarana prasarana pendukung pertanian berupa 1 unit alat berat excavator agar sistem pengelolaan lahan dapat tertata dengan baik.

Selain itu, dalam diskusi tanya jawab Bapak Samiun yang selaku tokoh masyarakat memohon agar diadakan perbaikan jalan dan pembuatan turap di Jalan Wonosari Barat.

Sedangkan Bapak Suyetno selaku Pengurus Masjid Al Manar memohon untuk dilakukan peningkatan pembangunan Masjid Al Manar dengan mendirikan rumah gharim dan penambahan lokal serta perbaikan MDA Miftahul Khairiyah.

Dilanjutkan dengan Ibu Mardiah selaku kader Posyandu Bebas I yang mengajukan permohonan pengadaan porselen di ruangan posyandu tersebut. (Jas)

banner 336x280