Plt Bupati Bengkalis Breafing Bersama Kementerian ATR

Bengkalis, Politik3445 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sebelum dilaksanakannya Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Pembahasan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) terlebih dahulu dilaksanakan breafing bersama Kepala Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti, Minggu (23/2/2020), di Loby Hotel Borobudur Jakarta.

Pertemuan singkat tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra.

Dikesempatan itu H Muhammad mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari jajaran Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti.

“Terimakasih atas kehadirannya, semoga dalam pertemuan ini kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis mengetahui langkah-langkah dan gambaran pada pelaksanaan Rakor yang dilaksanakan esok hari”, ucap Muhammad.

Dikesempatan itu juga Muhammad berharap ada masukkan dan saran dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang terkait bahan materi yang akan disampaikan kepada Dirjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

“Mengingat waktu kita terbatas, kalau kita mau menjelaskan semua perlu waktu yang panjang, untuk itu sebelum dilaksanakannya pertemuan esok kami ingin mempersiapkan yang terbaik, salah satunya point-point penting yang akan disampaikan”, jelas Muhammad.

Dikesempatan itu Kepala Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti sangat mengapresiasi atas dilaksanakan pertemuan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, kami yakin dengan tim yang solid tentunya akan membuahkan hasil yang memuaskan”, ucapnya.

Lebih lanjut Nia mengatakan pada pertemuan Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Pembahasan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) tepat pukul 09.00 Wib itu dilaksanakan pembukaan oleh Dirjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang, kemudian baru dilanjutkan pemaparan dari beberapa perwakilan Kepala Daerah.

“Dalam penyampaian paparan dari Pemerintah Daerah akan dikasih waktu minimal 10 menit dan akan dilaksanakan bergiliran dari satu daerah dengan daerah yang lain, inilah pentingnya dilaksanakan pertemuan sepert ini jadi Pemerintah Daerah bisa terarah dalam menyampaikan materinya”, jelas Nia. (*/Yus)

banner 336x280