Walikota Padangsidimpuan Mendapat Apresiasi dari Gubsu

Walikota Padangsidimpuan Mendapat Apresiasi dari Gubsu 2

PADANGSIDIMPUAN, lintasbarometer.com

Gubernur sumut Edy Rahmayadi bersama Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH meresmikan Perumahan Komuditas Pekerja Bagunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019, sebanyak 74 unit rumah yang merupakan bantuan dari Kementrian PUPR melalui Dinas Perkim Pemprovsu , bertempat di desa Purba Tua, kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Minggu (23/02/2020) yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Provsu, Pimpinan Opd Provsu yang terkait, Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan,asisten, Pimpinan Opd, camat, dan undangan lainya.

Acara di awali dengan penguntingan pita oleh Ny. Nawal Edy Rahmayadi tanda di resmikannya Komuditas Pekerja Bagunan Perumahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BPSP) di desa purba tua kecamatan padangsidimpuan tenggara kota padangsidimpuan, Gubsu Edy Rahmayadi bersama Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH meninjau langsung perumahan yang sudah siap di tempati oleh masyarakat.

Gubsu Edy dalam sambutan singkatnya menyampaikan mengapresiasi kinerja Walikota padangsidimpuan yang telah memikirkan tempat tinggal rakyatnya . Beliau juga berharap kedepannya ada 500 rumah yang seperti ini.

Saya juga ingin bukan hanya di kecamatan ini yang mendapat rumah seperti ini tapi di seluruh kecamatan di kota Padangsidimpuan harus mendapat perumahan yang seperti ini.

Gubsu juga mengatakan, Saya juga bersyukur Rakyatku punya rumah. Walaupun kecil tapi percayalah, bila milik sendiri akam terasa seperti istana.

Sebelumnya Gubsu di dampingi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH selesai peninjauan rumah dan melakukan dialog tanyak jawab dengan penghuni, Gubsu melakukan penandatanganan Prasasti tanda Peresmian. (Jas)

Walikota Padangsidimpuan Mendapat Apresiasi dari Gubsu 3