Beredar! Surat Pembayaran Komitmen Partai Gerindra Sumbar Untuk Jabatan Ketua Fraksi

Beredar! Surat Pembayaran Komitmen Partai Gerindra Sumbar Untuk Jabatan Ketua Fraksi 2

SUMBAR, lintasbarometer.com

Jagad dunia maya di Sumatera Barat heboh dengan beredarnya kepublik surat Pembayaran Komitmen untuk jabatan Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Belum diketahui siapa pertama kali mengunggah surat tersebut.

Surat yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Sekretaris Ismunansi Sofyan itu sudah beredar di grub-grub whatsapp dan juga facebook.

Dalam surat yang dikeluarkan tanggal 17 Februari 2020 itu bernomor 10/DPD-GERINDRA/Sumbar/II/2020 perihal Pembayaran Komitmen.

Selain itu, Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat menginstruksikan untuk dapat membayarkan komitmen sesuai yang telah disepakati saat penunjukkan sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Adapun limit waktu bapak untuk melakukan Pembayaran Komitmen tersebut diberikan sampai hari Kamis, 20 Februari 2020.

Sementara itu, saat kabardaerah mengkonfirmasi hal ini ke Andre Rosiade dan Ismunandi Sofyan, Sabtu (22/02/2020) melalui whatsapp pribadi, belum ada tanggapan kebenaran tentang surat itu.

Dikutip dari dirgantaraonline.co.id, jika Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Ismunandi Syofyan sudah mengakui jika surat itu bukan palsu.

“Kami akui bahwa surat itu bukan palsu, tapi kami sayangkan kenapa surat itu bisa beredar luas ke jejaring sosial,” pungkasnya. (**/Jas)

Beredar! Surat Pembayaran Komitmen Partai Gerindra Sumbar Untuk Jabatan Ketua Fraksi 3