Kementerian PUPR RI Puji Bupati Kampar Terkait Penanganan Ganti Rugi Tol

Kementerian PUPR RI Puji Bupati Kampar Terkait Penanganan Ganti Rugi Tol 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH Datuok Rajo Batuah sambut kedatangan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc.,Ph.D di Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dalam rangka Kunjungan Kerja Di Provinsi Kamis, (20/2/2020) Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menyambut berbincang akrab serta menyampaikan berbagai kebutuhan pembangunan untuk kabupaten Kampar khususnya infrastruktur di Kabupaten Kampar.

Dalam kunjungannya Menteri PUPR melihat beberapa proyek infrastruktur di antaranya pembangunan Sekolah MTS Negeri 3 Pekanbaru dan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Minas.

Sebelumnya rombongan Menteri PUPR beristirahat santap siang terlebih dahulu bersama Bupati Kampar yang didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan Msi serta pihak perusahaan yang mengerjakan jalan tol yakni PT. Hutama Karya sebelum meninjau jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

Setibanya di Gerbang Tol salah satu Kepala Badan Pengelola Jalan Tol  Prof. Danang Parikesit memaparkan sejauh mana pembangunan jalan tol di Riau yang sudah dilaksanakan maupun kemajuan pembangunan serta berbagai kendala dan sudah diatasi.

Saat diwawancarai Kementrian PU PR melalui Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kepala daerah khususnya Kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH  yang telah memfasilitasi terhadap proses ganti rugi di ruas Pekanbaru Bangkinang” Kata Danang.

“Ini sangat membantu terhadap progres pengerjaan fisik Dilapangan” kata Danang.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Syahrul Aidi Maazat yang sangat getol memperjuangkan terhadap pembangunan di Riau.(Disk/Yan)

Kementerian PUPR RI Puji Bupati Kampar Terkait Penanganan Ganti Rugi Tol 3