Tanoto Foundation Prov Riau Gelar Provincial Stakeholder

Tanoto Foundation Prov Riau Gelar Provincial Stakeholder 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dasar di Provinsi Riau, Tanoto Foundation provinsi Riau gelar Provincial Stakeholder Meeting pada kamis, 20 Februari 2020 di Ballroom Jatra Hotel, Pekanbaru.

Kegiatan Temu Mitra Pemangku Kepentingan Program PINTAR Provinsi Riau ini dihadiri oleh pemangku kebijakan pendidikan di Provinsi Riau, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kabid SD/SMP/GTK, Kasubag program, Bappeda, Kepala Kemenag, dan Kasie pendais Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, dan Kota Dumai.

Turut hadir Kepala LPMP, Kepala Kanwil Kemenag, dan mitra LPTK dari UNRI dan UIN Suska.

Provincial Coordinator Tanoto Foundation Riau, Dendi Satria Buana menyampaikan kegiatan Provincial Stakeholder Meeting tahun 2020 ini, merupakan yang ke-2 kalinya diselenggarakan di Provinsi Riau yang bertujuan untuk meminimialisir kendala yang dihadapi saat program berjalan di tahun 2019, agar tahun 2020 program PINTAR bisa terlaksana lebih lancar.

Output kegiatan temu mitra pemangku kepentingan proram PINTAR ini yaitu rencana tindak lanjut dari Dinas Pendidikan dan Kemenag untuk memastikan tercapainya kualitas program, Dinas Pendidikan dan Kemenag mempunyai rencana dan strategi diseminasi program PINTAR di kabupaten/kota mitra tahun anggaran 2020, dan perencanaan diseminasi dari kabupaten/kota mitra serta rencana diseminasi program PINTAR 2020 mitra LPTK. (Disk/Dar)

Tanoto Foundation Prov Riau Gelar Provincial Stakeholder 3