Pelaksanaan Upacara HKN Dilingkup Kecamatan Pinggir

Pelaksanaan Upacara HKN Dilingkup Kecamatan Pinggir 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN ) dilingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir dan Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Dalam Pilkada Bengkalis Tahun 2020. Senin, 17 Februari 2020.

Camat Pinggir, Azuar SH Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman depan kantor Camat Pinggir, upacara di ikuti oleh ASN dan Honorer di Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutannya Camat Pinggir menyampaikan bahwa kita harus tetap loyal terhadap Pimpinan, siapapun Pimpinannya dan tetap menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing, terutama pelayanan terhadap masyarakat agar tetap melayani dengan baik dan tidak ada kendala dalam pelayanan.

Kepada ASN di Kecamatan Pinggir, Camat Pinggir berpesan agar menjaga netralitas dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis, sesuai dengan Fakta Integritas yang telah di tanda tangani oleh masing-masing ASN.

Setelah selesai upacara, dilanjutkan penandatangan Fakta Integritas Netralitas ASN Dalam Pilkada Bengkalis Tahun 2020 oleh ASN di Kecamatan Pinggir. (Hendri hs)

Pelaksanaan Upacara HKN Dilingkup Kecamatan Pinggir 3