banner 728x90
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Ketua DPRD Bengkalis, “Usulkan Setiap Desa ada Ustadz Hafal Alquran”

Advertorial, Bengkalis5154 Dilihat
banner 468x60
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam dan Anggota Syafroni Untung Menghadiri Pembukaan MTQ Ke I kelurahan air Jamban

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc,M.E.Sy didampingi istri Hj. Nurhasanah, Lc menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 1 tahun 2020 tingkat Kelurahan Air Jamban Duri, Minggu (16/02/2020).

banner 336x280

Turut hadir anggota DPRD Dapil Mandau Syafroni Untung, SH, KUA, Kapolsek Mandau, Danramil, Lurah Air Jamban, ketua RT/RW, tokoh agama, kepala UPT, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, Kafilah beserta Oficial.

Mengangkat tema “Mari Berlomba-Lomba dalam Kebaikan” pembukaan MTQ ke 1 yang diadakan dihalaman Masjid Al Raudhah di jalan Kayangan Duri ini dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rahardi, S.STP.,M.Si dilanjutkan dengan penekanan tombol bersama ketua DPRD, Anggota DPRD, KUA, dan ketua panitia.

H. Khairul Umam dalam sambutannya mengatakan “Kedepannya kita akan usulkan pada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar setiap desa ada Ustadz hafal Alquran yang bisa membimbing dan mengajar anak kita untuk bisa baca Alquran dan menghafal Alquran seperti pendamping desa yang di tugaskan di setiap desa. Mudah-mudahan negeri kita kedepannya mampu dan bertambah banyak penghafal Alquran,” Tuturnya. (Hms Sekwan/Jas)

 

banner 336x280