PLN Informasikan Pemadaman Listrik Sementara

PLN Informasikan Pemadaman Listrik Sementara 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini disampaikan bahwa akan terjadi padam aliran listrik sementara sesuai dengan waktu dan lokasi yang akan diinformasikan.

Humas PT PLN Usman menginformasikan, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dalam distribusi aliran listrik, maka dengan ini akan dilaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan pada sistem distribusi aliran listrik.

“Dengan ini disampaikan permohonan maaf atas terganggunya aktivitas yang sedang berlangsung. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih,” paparnya.

Untuk di hari Senin, 17 Februari 2019 pemadaman sementar dilakukan dari pukul 09:00 – 11:00 WIB. Untuk lokasi yang Terdampak seperti JL. Perkasa ujung, JL. Sail, JL. Rama Kasih, JL. Bata, Jl. Indra puri, Jl. Harapan Jaya, JL. Abdul Malik, Jl. 45 arah ke GI Tenayan.

Kemudian  JL. 70, Jl. Badak, Jl. Lintas Timur, Jl. Seroja, Jl. Cinta Damai, Jl. Lintas Timur Km 15, Jl. Sosial, Jl. Palembang, Jl. Lintas Timur Km 18, Jl. Kapau Sari, Jl. Kapau Sari 9, Prm Cendana III, Jl. Sianok Kapau Sari, Jl. Pesantren, dan sekitarnya.

Selain itu Jl. Hangtuah, Jl. Gereja, Jl. Segar, Jl. Wates, Jl. Harapan Jaya, Jl. Jawa, Jl. Sumatra, Jl. Sialang Bungkuk Jl. Sekuntum, Jl. Pondok Mayang, Jl. Abd Malik, Prm Sentosa Residen, Jl. Matador, Jl. Prm Cendana, Gg Alamin, Jl. Badak, Jl. 70, Jl. Banca Busung, Jl. Ke Gi Tenayan, BMP 3.

Untuk hari Selasa, 18 Februari 2020 jadwal pemadaman sementara dari pukul 09:00 – 12:00 WIB. Lokasi yang Terdampak antara lain JL. Soekarno Hatta,JL. Pala Raya, JL. Merbau, JL. Muslimin, JL. Merpati, JL. Sei Rama JL. Sidomulyo, SMK Masmur, Komplek Pergudangan ECO Green. Proses pemadaman sementara atau bergilir dilakukan hingga beberapa hari ke depan. (Mcr/Lbr)

PLN Informasikan Pemadaman Listrik Sementara 3