Plt Bupati Bengkalis, H Muhammad Ucapkan Belasungkawa

Plt Bupati Bengkalis, H Muhammad Ucapkan Belasungkawa 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Awan duka kembali menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Khususnya Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB).

Nasiah binti Iskak, yang sehari-hari bertugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Disdalduk dan KB, berpulang ke rahmatullah dalam usia 50 tahun.

Kepala Disdalduk dan KB H Ismail melalui Sekretaris H Eri Kusuma Pribadi menjelaskan, wanita berhijab kelahiran Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, 24 Desember 1970 ini, tutup usia, Rabu, 12 Februari 2020, sekitar pukul 08.20 WIB.

“Rencana pemakaman almarhumah akan dilaksanakan setelah sholat Ashar. Asisten Administrasi Umum HT Zainuddin akan menghadiri pemakaman almarhumah,” jelas Eeri Kusuma, melalui layanan berbagi pesan WhatsApp (WA), beberapa waktu lalu.

Almarhumah Nasiah yang merupakan alumni SD Negeri 015 Pedekik, SMP Negeri 03 Bengkalis dan SMA Negeri 01 Bengkalis itu meninggalkan suami Sujanto dan dua orang putra, yakni Adinda Rizky Dienarsy, dan Agung Yudhistira.

Sesuai informasi yang disampaikan Eri Kusuma, sebelum menghadap Sang Khaliq, pemilik NIP 19701224 199303 2 002 tersebut merupakan Pejabat Pelaksana di Bidang KB dengan pangkat (golongan) Penata Muda Tk. I (III b).

Plt Bupati Bengkalis, H Muhammad Ucapkan Belasungkawa 3

Ucapkan Duka

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad yang juga sudah mendapat berita duka atas wafatnya Nasiah binti Ishak tersebut.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis tersebut menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami harapkan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt., ini,” ujarnya.

Kemudian, Plt Bupati H Muhammad mengajak, terutama seluruh pegawai di Pemkab Bengkalis sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhumah semasa hidupnya, Plt Bupati Muhammad juga berharap dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doanya.

Di bagian lain, Plt Bupati Muhammad berharap, bagi pegawai Pemkab Bengkalis Bengkalis yang memiliki waktu, kiranya dapat meringankan langkah, melayat ke rumah duka di jalan HR Soebrantas gang Sekapur Sirih, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. (Lbr/Min)

sumber : Diskominfo

Plt Bupati Bengkalis, H Muhammad Ucapkan Belasungkawa 4