Kadus Desa Mekar Jaya: “Tingkatkan Kedisiplinan”

Kadus Desa Mekar Jaya: "Tingkatkan Kedisiplinan" 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Kepala Dusun (Kadus) desa Mekar Jaya kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar, selalu meningkatkan kedisiplinan dalam berkerja, dengan dibuktikan para Kadus di pagi Seninya sudah hadir di kantor desa dan mengisi absen yang sudah tersedia di kantor desa Mekar Jaya.

Memang ruangan untuk Kadus sudah dibangun pada tahun 2019 yang lalu, sehingga para Kadus sudah memiliki ruangan sendiri ketika berada di kantor.

“Kadus kita memang sudah meningkatkan kedesiplinya, pada jam kerja mereka sudah berada di kantor sejak harinya,” kata Kepala Desa Mekar Jaya Ponijan diruang kerjanya, Senin (10/2)

Ia menambahkan dengan menjadikan disiplin sebagai upaya meningkatkan keberhasilan kerja semoga akan banyak terjadi perubahan di setiap Dusun, dengan rajinya Kadus datang ke kantor mereka akan mengetahui, apa yang akan dilakukan untuk masyarakatnya di wilayah kerjanya masing – masing.

Ponijan berharap bukan hanya di hari Senin saja Kadus rajin datang, tetapi di hari yang lain mereka harus disiplin juga. (daham/tim P2R)

Kadus Desa Mekar Jaya: "Tingkatkan Kedisiplinan" 3