Bupati Rohil : Dalam Waktu Dekat Jalan Poros Bangko Pusako Terlaksana

Bupati Rohil : Dalam Waktu Dekat Jalan Poros Bangko Pusako Terlaksana 2

ROHIL,lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengatakan, Dalam waktu Dekat Jalan poros bangko pusako bakal diperbaiki dengan pembangunan Aspal dan Rigit.

“Hanya dalam hitungan hari, saya usahakan jalan ini akan terlaksana dan dilanjutkan rigitnya, sampai jalan poros kita aspal.”kata Suyatno, sabtu (8/2/20) pada acara perayaan HUT transmigrasi Desa Bangko Mukti.

Pantauan awak media, mendampingi orang nomor satu di Rokan Hilir ini turut hadir Ketua DPC Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Rohil, M Nizar, serta Kepala Dinas, Kepala Badan dan Camat serta Datuk Pengulu desa exs Transmigrasi.

“Dulunya daerah ini ini hutan, dengan adanya transmigrasi daerah ini jadi berkembang. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat transmigrasi yang telah bersama -sama membangun daerah. “ujar Suyatno.

Tambahnya lagi, bahwa selama ini penduduk transmigrasi wilayah kecamatan bangko sangat berjasa terhadap pemerintah dalam hal pemekaran wialayah dan pembanguanan desa.

“kami tidak bisa lupakan jasa bapak. Dulu kampung ini hutan, sekarang masuk trasmigrasi menjadi bagus, itu suatu berkah bahwa negeri ini cukup indah aman dan sejahtera.” kata suyatno. (Tb/lbr)

Bupati Rohil : Dalam Waktu Dekat Jalan Poros Bangko Pusako Terlaksana 3