Sempena Hari Pers, Ketua DPRD Riau, Eet: “Peran Media dalam Menyajikan Pemberitaan yang Aktual”

Bengkalis, Umum3853 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Hari Pers Nasional 2020 (HPN 2020) disambut hangat oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, mulai dari masyarakat hingga pejabat.

Tidak ketinggalan, hal itu juga diucapkan oleh Ketua DPRD Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D yang turut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020, Minggu (9/2/20).

Eet mengatakan, peran pers di Indonesia sangat penting, untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Ia juga menyebutkan, pers di Indonesia juga telah berkembang pesat, termasuk di era digital ini.

“Peran Pers memang sangat penting dalam menyebarkan berita kepada masyarakat. Dengan adanya pers, kita bisa menerima informasi apapun dengan mudah. Pers haruslah menjadi garda yang terdepan dalam meberitakan pembangunan di Negeri yang kita cintai ini” kata Ketua DPRD Riau ini.

Legislator Golkar ini mengakui akses informasi bisa didapat dengan mudah. Hal itu tak lepas dari peran insan pers.

“Seiring berjalannya teknologi, kini informasi apapun juga bisa kita akses dengan mudah, Hal ini tidak lepas dari peran jurnalis dan media massa yang menyajikan informasi yang aktual. Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020,”tutup Doktor Politik ini. (Jas)

banner 336x280