Indra Gunawan (Eet), Dampingi Ketua DPD I Golkar Riau:” Pentingnya Mengingat Kembali 4 Pilar Kebangsaan”

Bengkalis, Politik9360 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPD I Golkar Riau yang juga merupakan Anggota DPR RI, Arsyadjuliandi Rachman menggelar sosialisasi dan penguatan Empat Pilar Kebangsaan, kepada masyarakat dan Mahasiswa STAIN Bengkalis, di Bengkalis Sabtu (8/2/20).

Acara dihadiri sekitar 150an peserta itu merupakan program pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Empat Pilar kebangsaan yang juga merupakan salah satu program presiden Jokowi.

Ketua DPD II Golkar Bengkalis, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D mengatakan kegiatan ini merupakan pendidikan Politik, dengan tujuan menyegarkan kembali 4 pilar kebangsaan.

“Ini sudah ada sehari hari pada diri kita, hari ini hanya menyegarkan kembali, Sosialisasi ini tujuannya agar masyarakat paham apa itu arti empat pilar, Hal ini juga karena empat pilar ini dapat memperkuat rasa kebangsaan dan nasionalisme warga negara.” kata Eet dikutip dari akun golkarbengkalis.com.

Eet juga menambahkan masyarakat harus tetap dan selalu diingatkan bahwa semua yang hidup di dalam wilayah nusantara ini masih dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jadi nilai kebangsaan itu tidak hanya terucap saja,tapi betul dilaksanakan dalam berenegara. Semoga  dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. ” imbuh Doktor Politik ini. (Jas)

banner 336x280