Sempena Hari Jadi Kampar ke 70, Pemkab Kampar Resmikan Puskesmas dan Launching Panggilan Darurat 119

Advertorial, Daerah, Kampar10902 Dilihat
banner 468x60

BANGKINANG, lintasbarometer.com

banner 336x280

Peresmian Puskesmas dan launching PCC NSC 119 merupakan salah satu persembahan dari Pemerintah Kampar bersempena hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70. Launching yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pelepasan balon keudara oleh Dirjen Pelayanan Kesehatan Dr. Bambang Wibowo, SpOG, Mars dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Peovinsi Riau Drs. Hj. Mimi Juliani Nazir. M Kes.

Peresmian Puskesmas dan lonuching panggilan darurat 119 ini dipusatkan di Puskesmas baru Bangkinang kota pada hari Rabu, 05/02 yang dihadiri oleh Forkopimda Kampar, Tokoh masyarakat Saleh Djasit, pengurus yayasan Ibnu Sina terlihat Akmam Adiputra, Hn Yurmailis Saruji, SE, Anggota DPRD Kampar dan para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Seluruh kepala puskesmas se Kabupaten Kampar dan ratusan undangan.

Bupati Kampar dalam pidatonya menyatakan ini merupakan salah satu bagian peningkatan pelayanan kesehatan, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada yayasan dan telah mewakafkan tanah dan bangunan ini dan kementerian Kesehatan yang Telah memberi bantuan dana DAK sebesar Rp. 2 Milyar untuk pembangunan dan fasilitas Puskesmas ini” Kata Catur Sugeng Susanto, SH. (Disk/yan)

banner 336x280