Bandar Sabu Kelas Kakap Jaringan Indonesia-Malaysia Ambruk Ditembak Polisi di Binjai

Bandar Sabu Kelas Kakap Jaringan Indonesia-Malaysia Ambruk Ditembak Polisi di Binjai 2

MEDAN,lintasbarometer.com

Seorang Bandar narkoba jenis sabu-sabu asal Aceh berhasil dilumpuhkan dengan timah panas saat dilakukan penggerebekan di salah satu lokasi di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Penggerebekan yang dilakukan personil Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan itu terjadi pada Sabtu (1/2/2020) malam. Bandar sabu ini ditangkap saat polisi melakukan pengembangan terhadap dua tersangka pengedar narkoba yang sebelumnya telah ditangkap personil Satuan Narkoba Polrestabes Medan di salah satu lokasi Kota Medan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan pihaknya telah menembak seorang bandar narkoba hasil pengembangan di salah satu lokasi di Kota Binjai. “Nanti kita lihat ya. Karena akan dilakukan release pelaku Tindak Pidana narkoba di RS Bhayangkara, Medan,” katanya, Senin (3/2/2020).

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Sugeng Riyadi juga membenarkan tersangka yang ditembak ini merupakan pemasok sabu-sabu sindikat pengedar narkoba jaringan internasional Indonesia-Malaysia.

Dia mengaku ada 4 kilogram sabu yang berhasil disita dari para tersangka tersebut hasil pengembangan yang dilakukan personil Satuan Reserse narkoba Polrestabes Medan. “Tersangka yang ditembak ini juga penyuplai sabu di Kota Medan. Jaringan mereka cukup rapi untuk menjual barang haram itu sampai ke Kota Medan,” ujarnya saat ditemui di RS Bhayangkara kepada wartawan.
(sindonews/lbr)

Bandar Sabu Kelas Kakap Jaringan Indonesia-Malaysia Ambruk Ditembak Polisi di Binjai 3