Presiden Jokowi Akan Melayat ke Rumah Duka Gus Solah Pagi Ini

Nasional, Religi, Umum6582 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA,lintasbarometer.com

banner 336x280

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melayat ke rumah duka almarhum KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin 3 Februari 2020. Rencananya, Jokowi tiba sekira pukul 07.00 WIB.

“Ada rencana, katanya Pak Presiden mau rawuh mau takziah ke sini mungkin jam 7 pagi, tapi masih belum tahu kepastiannya. Tadi baru diinformasikan,” kata putra pertama Gus Solah, Irfan Asy’ari Sudirman Wahid atau biasa disapa Ipang Wahid di lokasi, Senin (2/2/2020).

Setelah Kepala Negara hadir, kata dia, pihak keluarga langsung bersiap diri untuk pergi ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekira pukul 08.30 WIB.

“Jam setengah 9 kita jalan, mudah-mudahan bisa takeoff jam 10. Kawan-kawan banyak membantu disiapkan pesawat untuk keluarga dari Halim,” ujarnya.

Ia menambahkan, sekiranya penerbangan ke Surabaya, Jawa Timur akan memakan waktu sekitar 2 jam. Baca Juga: Gus Solah Wafat, Presiden Jokowi Doakan Amal Ibadahnya Diganjar Allah SWT

“Diperkirakan mendarat di Surabaya Juanda jam setengah 12. Terus dari sana ke Jombang, mudah-mudahan sampa di Pesantren Tebuireng jam 14.00. Dari situ disemayamkan di masjid untuk kemudian dimakamkan jam 16.00 sore,” katanya. (Okezone/lbr)

banner 336x280