Kapolres Rohul Renovasi SD Rokan IV Koto Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan

Kapolres Rohul Renovasi SD Rokan IV Koto Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan Hulu beserta jajaran melaksanakan kegiatan Peduli Pendidikan di SDN 024 Rokan IV Koto, Dusun III Rantau Upih Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (02/2/2020) Pagi.

Selain Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK turut Hadir Kasat Intelkam Res Rohul AKP Edi Sutomo,SH.MH,Kasat Sabhara Res Rohul AKP Kasmir, Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi,SH dan Kanit Sabhara Sek Rokan IV Koto IPTU Habib, Kanit Regident Polres Rokan Hulu IPTU Rudi Sudaryono,SIK, Paur Log Res Rohul IPDA Lof Lasri Nosa,SH, Paur Humas Res Rohul IPDA Feri Fadli SH dan Sejumlah Personil Polres Rokan Hulu yang berjumlah 30 Personel, ditambah lagi dari Polsek Rokan IV Koto 8 Personel selain itu juga hadir Kepala Desa Rokan Timur Soewaerdi Soeryaningrat bersama Kepala Sekolah SDN 024 Rokan IV Koto, Sri Mulyadi,S.Pd dan para Guru SDN 024 Rokan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai Bentuk bahwa Polri sangat Peduli terhadap Pendidikan.

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk  Semenisasi untuk Menutup lantai di dalam kelas yang sudah bolong di tiga ruangan belajar, kemudian mengecat Jendela dan Pintu menggunakan Cat Minyak Warna biru di empat Ruangan selain itu dinding ruang kelas juga di cat warna putih, kegiatan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Rohul bersama Para Kasat dibantu oleh Personel Polres Rohul dan anggota Polsek Rokan IV Koto, yang berjumlah 38 Personil. (h.nst)

Kapolres Rohul Renovasi SD Rokan IV Koto Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan 3