Nasabah Bank BRI Kesal, Transaksi ATM di Rupat Kerap Bermasalah

Nasabah Bank BRI Kesal, Transaksi ATM di Rupat Kerap Bermasalah 2

RUPAT, lintasbarometer.com

Sejumlah nasabah di pulau Rupat kesal, masalahnya mesin ATM Bank BRI unit Rupat tidak bisa melayani nasabah lewat transaksi tunai.

Bank BRI unit Rupat yang terletak di daerah desa Pangkalan Nyirih kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis dalam bulan ini tidak dapat beroperasi sebagaimana layaknya.

Menurut salah seorang narasumber di lapangan mengatakan, Tidak bisa menggunakan ATM BRI dalam transaksi tunai hal ini membuat nasabah kesal.

“Saya sudah berkali-kali melakukan transaksi tunai namun selalu gagal, hal ini terjadi bukan yang pertama kali melainkan sudah sering terjadi terlebih sejak awal tahun hingga kini hal yang sama selalu dialami para nasabah ketika hendak melakukan transaksi tunai di ATM BRI unit Rupat selalu gagal”ucap sumber kepada lintasbarometer.com Sabtu (1/2/2020).

Hal itu juga diakui sejumlah masyarakat yang berada disekitar ATM BRI unit Rupat, saat  itu saya dan beberapa warga lainnya terpaksa antri berpanasan ketika hendak melakukan transaksi tunai di ATM BRI unit Rupat ini.

“Sudah lama antri,ehh..ngak taunya  mesin bermasalah, sehingga nasabah kesal, seharusnya pihak pegawai bank harus segera melakukan perbaikan guna mengatasi permasalahan yang kini sedang dialami masyarakat terkait tidak berfungsinya mesin ATM BRI cabang unit Rupat” sambung warga lainnya

Nasabah Bank BRI Kesal, Transaksi ATM di Rupat Kerap Bermasalah 3

Lanjut sumber,  penarikan di bank BRI hanya dapat di lakukan semasa jam kerja saja dan itu pun memiliki batas jam kerja waktu tertentu, sementara kebutuhan masyarakat akan teansaksi keuangan melalui mesin ATM lebih dominan digunakan warga ketimbang harus keteler hal itu dikarnakan masyarakat sekitar pada umumnya dari pagi hingga sore sibuk bekerja diladang.

Sementara dari sore dan malam harinya mesin ATM BRI cabang unit Rupat tidak bisa melakukan transaksi tunai di ATM, pihak pegawai bank terkesan cuek atas keluahan warga, BRI unit Rupat di duga hanya mikirkan keuntungan sepihak tanpa memikirkan warga sekitar”Cetus warga

Hal serupa juga dialami Ana Maryana, ibu paruh baya ini, dengan kesal mengatakan kepada lintasbarometer.com, Minggu (2/2/2020).

” pihak bank BRI di duga sengaja memasang mesin ATM yang kurang layak, dimana mesin tersebut layak nya hanya sebagai hiasan belaka”ujarnya.

Ditempat terpisah, beberapa awak media mencoba konfirmasi langsung kepada pihak managemen bank BRI belum berhasil di konvirmasi hingga berita ini dipublikasikan. (Alan jeri fanus)

Nasabah Bank BRI Kesal, Transaksi ATM di Rupat Kerap Bermasalah 4