Jajaran Pengurus IWO: ” Kami Apresiasi atas Kinerja Polres Rohul”

Jajaran Pengurus IWO: " Kami Apresiasi atas Kinerja Polres Rohul" 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pantas diapresiasi keterbukaan dan sikap transparansi Komunikasi dari Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) Sebanyak 20 Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO)  Rohul  melakukan silaturrahmi dengan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK.

Kegiatan tersebut digelar di Makopolres Rohul, Desa Sukamaju,  Kecamatan Rambah, Jumat (31/1/2020),  terlihat hadir Ketua IWO Rohul, Acce Nauli Harahap, Wakapolres Kompol Willy K, Kabag Ops Kompol A Kholic.

Kemudian, Kasat Sahara, AKP Kamsir, Kasat Bimas AKP Hermawan, Kasat Lantas AKP Andriyanto, SKG, SIK, Paur Humas, IPDA Feri Padli, SH, Sekretaris IWO Endar Rambe, Bendahara  Theresia Situmorang,  sejumlah perwira,  personil  dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua IWO Rohul  Acce Nauli Harahap, mengapresiasi kinerja Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting yang di bawah kepemimpinannya dinilai cukup komunikatif dan  transprantib kepada Media Massa.

“Kami sebagai insan pers cukup bangga dengan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, yang kami nilai cukup komunikatif dengan Wartawan, apalagi Paur Humas IPDA Feri Padli, SH  bisa diajak komunikasi  selama 24 jam dalam urusan Polres Rohul,”  kata Acce Nauli Harahap.

Kemudian, disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK menyampaikan dirinya sudah bertugas selama empat bulan enam hari bertugas di Rohul.

“Saya sudah menobatkan diri sebagai warga Rokan Hulu, jadi saya komitmen dengan seluruh kemampuan saya untuk mengabdikan dirinya  melayani masyarakat Rohul, ”  kata  AKBP Dasmin Ginting, SIK.

Dirinya berterimakasih dengan Pengurus IWO dan Anggota yang bersedia bersilaturrahmi dengan  Polres Rohul. ” Semoga  kedepannya terbina hubungan  yang baik  antara Wartawan yang tergabung  IWO  dengan kita,” pungkasnya.(raja/D.rambe)

Jajaran Pengurus IWO: " Kami Apresiasi atas Kinerja Polres Rohul" 3